Baihaqi Olshop

Baihaqi Olshop

Rabu, 26 Januari 2011

Look Great,, Make money,, Have Fun With Oriflame


Nama     : Desi Mayasari
Email(Fb): iyha_dezz@yahoo.com
Twitter    : @dsimayasari
Cita-cita : Bussines owner, profesional teacher dan ibu rumah tangga.
Impian    : Banyak :)

" Saya orang yang senang sekali berjualan. hal itu menjadi hobi saya sejak SMP. dan itulah alasan saya bergabung dengan MLM murni dan bersih yaitu Oriflame, saya mempunyai Visi untuk merubah hidup saya dan mewujudkan impian-impian saya. Denagn menjual produk oriflame saya akan dapat keuntungan langsung 23% selisihnya cukup besar dan saya yakin akan dapat banyak keuntungan yang lebih jika mengumpulkan poin yang akan menjadi pundi2 jutaan bahkan milyaran rupiah
IMIPAN SAYA



Mengapa ORIFLAME???

Oriflame didirikan di Swedia pada tahun 1967. Sudah berdiri kurang lebih 43 tahun lamanya, namun tetap kuat dan sukses di berbagai negara. Produknya terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam, buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan. Selama ini yang saya rasakan ketika bergabung adalah merasakan betul nilai-nilai yang ada dalam group dan komunitas saya yaitu TOGETHERNESS..(nilai kebersamaan yang kuat, bersama-sama berkarya demi kesuksesan bersama).. SPIRIT...(Semangat dan keyakinan duntuk sukses "you can do it) dan PASSION...(orang-orang yang mempunyai gairah untuk mengubah dunia).

Tiga Alasan mengikuti Oriflame,,,
  • Look Great
Kebutuhan akan perawatan dan kesempurnaan penampilan sangatlah penting bagi semua orang baik itu pria mupun wanita. Sangatlah menyenangkan ketika saya bergabung di oriflame saya dapat membeli produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga yang murah dan mudah didapatkan.

Selain itu kebutuhan akan perawatan harian kulit / skin care, body care, make up, wewangian dan assesoris mudah saya temui. Semua itu memiliki keunikan tersendiri dan gak pasaran lho. sering juga saya dapatkan gratis!! :)




  • Make Money
Slogan oriflame "Make money today and fulfil your dreams tomorow"
Menghasilkan uang dari oriflame sangat masuk akal dan cukup nyata, jika menjual pada orang lain akan anda dapatkan keuntungan langsung.. potongan 23% dari harga katalog (harga penjualan).  Ada berbagai cara mendapatkan uang dari oriflame, yaitu bergabung menjadi member, kemudian:
  1. Dapat menghemat
  2. Show katalog... "jualan" ga perlu banyak bicara orang akan membacanya sendiri di katalog yang anda tunjukan. Contoh jualan: harga dari katalog Rp. 200.000 maka kita akan membayar ke oriflame Rp. 154.000, sehingga keuntungan yang akan anda dapatkan adalah Rp. 46.000. Itu baru satu produk.. bayangkan jika banyak produk yang dipesan...
  3. Membuat tim dengan mengajak orang bergabung. setiap produk yang dibelanjakan ada poin2 tertentu yang akan menjadi uang... jika poin group anda sebanyk 700 poin saja maka uang ratusan ribu rupiah akan dikirim ke rekening anda. Cara membuat tim ini akan kami ajarkan... Sudah banyak yang sukses dan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas...hal itu akan semakin memotivasi anda. Sistem kami siapa yang kerja dia yang akan dapat uang!! Hidup adalah pilihan,,,, Jalanilah yang anda mau... ingin menghemat??? ingin jualan??? ingin jadi milyarder??? ingin jalan-jalan keluar negeri??? Make money..... make money..... make money..... raihlah gelar2 tertentu,,,, bisnis ini anda yang menentukan... jadilah business owner,,, jadilah bos untuk anda sendiri....
  • Have Fun
Senang dengan bertambahnya teman, mengikutu party, pelatihan training bisnis gratis, taining beauty gratis... bisa jalan-jalan ke luar negeri pula,,,, hmmmm,,, have fun..





DOKUMENTASI PRIBADI ;)







Tidak ada komentar: