Baihaqi Olshop

Baihaqi Olshop

Kamis, 22 Oktober 2009

IBU PENYEJUK HATI

Dikala aku gundah dan gelisah, ibulah yang menenangkanku...
Dikala aku tak daapt berkata-kata tentang kegundahanku
Ibu tahu segalanya... batinnya merasakan batinku....
Kegundahan dan kegelisahaku pun ibu merasakannya...


Terkadang kita tidak menyadari bahwa sesungguhnya ibu selalu ada untuk kita, batin maupun lahir, suka maupun duka kita. TAnpa kita mengungkapkannya ibu tahu...
(berikut pengalaman seseorang)


insting ibu? membaca pikiran anaknya kah? ikatan batin ibu-anak?
ketika saya resah,
ibu saya nelpon.


Ketika saya berpikir saya butuh tanaman untuk kamar kost,
ibu saya nelpon mau pasang tanaman hias di depan kamar?
hah? saya berpikir 1x dan ibu saya juga tanya tentang tanaman hias cuma 1x seumur hidup.
ketika saya berpikir calon istri,
ibu saya bertanya juga.
banyak kok,
gak bisa dijelasin satu-satu.
:sweatdrop:
kok bisa ya, hehe.

Terimakasih kepada ibu saya yang telah bersusah payah mengandung saya,
membesarkan saya. kemaren pas pulang, ibu saya kesempatan mengelus kepala saya sebelum saya pergi lagi, dah kangen masa lalu mungkin hehe.


Jika ibu saya sakit, dan tua, saya siap gantian ngejaga hehe. iya dong, orang yang paling baik sedunia adalah ibu saya, jadi harus bener-bener dijaga.


hmmmm... 
sang malaikat ku .. (ibu) kaulah yang pertama kali mendekapku dalam cinta kasihmu.. semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu selalu . amin.

Idaman Pria sejati...


seorang perempuan yang dalam fitrahnya diberikan anugerah, potensi, dan amanah  akan menjadi seorang "ibu" yang selalu dirindukan para pria sejati. setiap pria akan mencari sosok penyejuk hatinya dan diharapkannya mampu untuk menjaga, mengeurus, mendidik, dan mengajarkan kebaikan pada anak-anaknya. serta dapat menjaga keluarga. walaupun katakanlah seorang pria / laki-laki itu bukan orang baik-baik namun di dalam hatinya yang terdalam pasti merindukan sosok "ibu" yang sebenarnya.

Madrasah bagi anak-anak...


seorang ibu adalah madrasah (sekolah) bagi anak-anaknya) sekolah yang akan mengarahkan untuk jadi apa anaknya kelak. jika para ibu salah mendidik anak maka masa depan anaknyapun kurang baik. Ibaratnya biarlah sekolah-sekolah itu hancur lebur rata dengan tanah, asalkan JANGAN IBU-IBU MEREKA yang HANCUR (moral nya).



oleh karena itu para perempuan, jadilah calon-calon "ibu" dan "madrasah" yang baik sehingga dapat berkontribusi menebar khasanah di muka ini, bagi bangsa, agama, keluarga, anak-anak, dan kehidupan yang akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. wallahu'alam.

reverensi : http://forum.detik.com/archive/index.php/t-73870.html

3 komentar:

pelangi anak mengatakan...

That's absolutely right! That's why, the heaven lies beneath our mother's feet. Clerics often tell us, right!

Salam kenal juga yah! Postingnya menarik, membawa kita untuk merenungkang kwalitas hubungan kita saat ini kepada orang-tua kita. Trims dan sampai jumpa lagi, saya tunggu posting berikutnya yah!

Desi mayasari mengatakan...

salam juga juga ... terima kasih ya... S E M A N G A T !! jadi terharu nih... ^_^

Desi mayasari mengatakan...

salam kenal.....